TESTIMONI PRODUK

Testimonial Produk “Black Cummin”

Didi (Blok-M, 8th) – Panas Tinggi Gejala Demam Berdarah. Anak saya ‘Didi’ hari Jum’at pulang sekolah panas tinggi. Suhu badan 39°C. Mamanya berikan obat panas & ‘black cummin’ dilarutkan air minum sambil dikompres. Sabtunya kedokter cek darah ‘Trombosit 162ribu’, harus dirawat. Saya sebagai ayahnya bertahan untuk rawat jalan. Sehari itu diberikan ‘Black Cummin’. Minggu pagi suhu badannya turun, cek darah lagi ‘trombosit turun 152ribu’, ‘didi’ tidak mau dirawat. Pemberian ‘black cummin’ ditingkatkan sambil minum ‘angkak’. Hari ke-4 (Senin) suhu badan normal tes darah ‘trombosit’ naik menjadi 162ribu. Hari ke-5, makin ditingkatkan pemberian ‘black cummin & Angkak’. suhu badan normal cek darah hasilnya positif ‘Dengue’ namun ‘trombosit naik menjadi 182ribu. Hari Ke-6 (rabu) suhu badan normal Trombosit 205ribu .. alhamdulillah

Sugiyanto (Jakarta, 65th) - Asam Urat. Malam itu sakit kaki yang luar biasa, sulit untuk jalan. Biasanya minum obat resep dokter, malam itu mantu saya memberikan 'black cummin' 4 kapsul, dalam waktu 30 menit kemudian kaki sudah terasa lebih enak lebih enteng tidak merasa sakit .

Ibu Laila (Jakarta) - Punggung - Leher Pegal-Pegal dan Mudah Lelah, Tahu 'Black Cummin' itu dari suami dan menantu saya, alhamdulillah setelah mengkonsumsi black cummin malam hari, tidur terasa nyenyak, sholat malampun juga enak, pegal di punggung dan leher lenyap. Besok hari badan terasa segar sekali. Terima kasih Biolife

Pa Boy (Jakarta Timur, 46Tn) - Penyempitan Pembuluh Darah Jantung, diharus kan untuk opersai jantung (pasang ring) karena penyempitan pembuluh darah, setelah konsumsi 'Black Cummin' belum 1 botol habis diperiksa kembali oleh dokter di Harapan kita ternyata tidak perlu operasi lebih lanjut lagi. Alhamdulillah Terima Kasih Biolife.

Hermi Jaiz (Singapore, 38th) - Badan Meriang & Demam, Sudah 2 hari badan meriang demam, mandipun malas sekali, apalagi pergi ke dokter. Adik ipar saya menawari konsumsi 'black cummin' sebanyak 4 kapsul menjelang tidur. Alhamdulillah pas subuh bangun, badan berkeringat terasa segar.

Ibu Een (Depok, 45th) - Kelenjar Getah Bening. Sudah lama menderita penyakit kelenjar getah bening di bagian leher. Suatu saat oleh menantunya disuruh minum 'Black Cummin' secara rutin dengan takaran 3x3 kapsul perhari, hasilnya benjolan tersebut mengempes & pecah hingga sekarang normal tertutup bekas lukanya tersebut.

H. Ibrahim(Maros-Sulsel , 47 th) - Daya Tahan Tubuh turun, Divonis dokter bahwa kondisi tubuh hanya tinggal 20% karena minum 'energi drink' lebih dari 10 tahun dengan 10 botol perhari, Badan tumbuh gemuk tapi tidak sehat membuat daya tahan tubuh turun.. Saya diberi 1 botol 'Black Cummin', tidak sampai 1 botol habis kondisi tubuh berangsur pulih dan lebih sehat bisa beraktivitas seperti normal kembali.

Ibu Cucu (Tangerang, 46th) - Osteoporosis & Patah Tulang, Ibu saya berusia 75th-an memang mengalami osteoporosis, suatu hari beliau terjatuh - patah tulang, suhu badan panas, masih sakit walaupun sudah dikasih obat penahan sakit melalui infus, obat oral bahkan lewat anus sekalipun di RSU Garut diharuskan operasi, kebutalan saya berikan Black Cummin 4 capsul sekitar jam 09.00 pagi, alhamdulillah ternyata sekitar jam 11.00-an ibu saya tiba-tiba bisa duduk dan tidak terasa sakit lagi ... Anak saya kelas 1 SMA juga sembuh dari bisulan dan Jerawatan dengan konsumsi 'Black Cummin' dengan takaran 3x3 perhari.

Ibu Lilis (Serang, 40th-an) - Sakit Kepala VERTIGO, siang itu saya hadir di presentasi Bolife, tiba-tiba kepala pusing sekali, vertigo kambuh. Di hati saya, presentasinya cepat selesai dan cepat pulang. Kondisi tersebut diperhatikan oleh Leader Biolife yang lain, saya dikasih untuk minum 'black cummin' sebanyak 4 kapsul. Subhanallah 15 menit kemudian kepala terasa enteng, rasa sakit hilang bisa tersenyum. Saya beri kesaksian pribadi dihadapan rekan-rekan lain. Lalu mereka join.

Ibu Ros (Cibubur, 58th) - Luka rongga hidung sembuh. Badan saya tiba-tiba drop, gejala flu berat, hidung meler 'parah' sampai ada semacam luka, lalu saya gunakan 'Black Cummn', 1 kapsul lalu dibuka cairannya dioleskan kerongga hidung yg luka, alhamdulillah besok paginya luka rongga hidungpun bersih kembali tanpa ada bekas luka.
Pasang Iklan anda secara gratis di sini: Gratis Aja Kok